Home > Berita Bola > Seedorf Tak Masalah Rekornya di Liga Champions Disamai Oleh Ronaldo

Seedorf Tak Masalah Rekornya di Liga Champions Disamai Oleh Ronaldo

Mlan – Cristiano Ronaldo kini telah sukses menjadi juara Liga Champions sebanyak lima kali. Sekali bersama Manchester United dan empat kali di Real Madrid.

Kini ia berharap bisa memenangkan gelar Liga Champions sekali lagi bersama Juventus. Sejauh ini Ronaldo masih gagal mengantar Bianconeri untuk juara bahkan setidaknya bermain di babak final, namun Clarence Seedorf yakin CR7 akan bisa menyamai rekornya.

“Akan sangat menyenangkan memiliki Cristiano Ronaldo menyamai rekor saya. Kita bisa saja membicarakan seseorang yang berbeda, bukan? Jadi, menurut saya itu bukan hal yang buruk,” buka Seedorf kepada Goal.

“Saya akan selalu menjadi yang pertama dan itu tidak akan berubah, dan rekor ada di sana untuk disamai dan dipecahkan, dan Juventus pasti bisa selalu menjadi pesaing Liga Champions. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Cristiano mempertahankan motivasi dan penampilannya, jadi ya. Kenapa tidak?”

Saat ini Cristiano . . . . . . Ronaldo telah berusia 35 tahun. Sementara itu sang rival abadi yakni Lionel Messi sudah 33 tahun.

Keduanya jelas memasuki usia senja sebagai pesepakbola. Namun Clarence Seedorf yakin Messi dan Ronaldo masih bisa bersaing memperebutkan penghargaan FIFA Best Player dan Ballon d’Or.

“Saya pikir jika mereka bugar dan termotivasi, mereka akan terus tampil di level tinggi, keduanya. Saya tidak melihat mengapa mereka tidak akan mau melakukannya,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...