Home > Berita Transfer Pemain > Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Chelsea Ingin Boyong 2 Pemain Ini

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Chelsea Ingin Boyong 2 Pemain Ini

Seperti yang diketahui, bursa transfer musim panas pada beberapa liga di Eropa akan ditutup tanggal 5 Oktober nanti. Klub Inggris, Chelsea, dikabarkan ingin menuntaskan dua transfer lagi sebelum bursa transfer ditutup. Chelsea diketahui sebagai klub yang paling getol dalam urusan mendatangkan pemain anyar di sepanjang tahun 2020.
Pada musim panas ini, mereka menyambut tujuh pemain baru sekaligus dan telah menghabiskan 247 juta euro.

Kai Havertz menjadi rekrutan termahal Chelsea dengan nilai mencapai 80 juta euro. Selain itu, klub berjuluk the Blues itu juga mendatangkan Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Edouard Mendy, Malang Sarr dan Thiago Silva. Kehadiran ketujuh pemain itu sudah menambal setiap lini di skuad Chelsea, mulai dari penyerang hingga penjaga gawang.
Tapi sepertinya, klub besutan Frank Lampard itu belum cukup puas.

Sejumlah pemberitaan mengatakan kalau Chelsea masih ingin mendatangkan dua pemain sebelum bursa transfer ditutup. Salah satunya adalah pemain kesayangan West Ham United, Declan Rice. Dikutip dari Express, Frank Lampard diketahui mengidamkan pemain berusia 21 tahun itu. Ada dugaan kalau transfer Ross Barkley ke Aston Villa bakalan mempermulus kedatangan Rice ke Stamford Bridge.
Walau . . . Gabung . . . begitu, Chelsea harus berjuang keras agar bisa mendapatkan tanda tangan Rice.

Karena, West Ham mematok harga yang sangat tinggi untuk sang pemain, yakni sebesar 80 juta pounds. Pemain kedua yang dikaitkan dengan the Blues adalah Nico Melamed. Saat ini Melamed sedang memperkuat klub yang baru saja terdegradasi ke Segunda Division, yakni Espanyol. Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Melamed muncul pada bulan lalu.

Sebagai informasi, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga menarik perhatian klub besar lain seperti bayern Munchen, Real Madrid dan juga Barcelona.

Saat ini, pemain berusia 19 tahun itu terikat kontrak yang berlaku sampai tahun 2023 mendatang. Tapi dalam kontrak itu terdapat klausul pelepasan yang memungkinkan Chelsea merekrutnya dengan harga 7,2 juta pounds saja.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...