Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Schalke Bakal Lepas Ozan Kabak Jika Memang Diminati Liverpool

Schalke Bakal Lepas Ozan Kabak Jika Memang Diminati Liverpool

Liverpool – Kabar gembira bagi Liverpool datang dari Schalke dimana bek tengah incaran mereka, Ozan Kabak, dikabarkan siap diberikan dengan harga yang lebih murah bila Liverpool memang serius ingin membawanya.

Liverpool memang saat ini tengah berburu bek tengah baru setelah bek andalan mereka, Virgil van Dijk, sepertinya akan menepi dalam waktu yang agak lama karena mengalami cedera lutut saat melawan Everton pada akhir pekan lalu.

Karena itu, Liverpool diperkirakan akan berburu bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Sedangkan salah satu nama yang memang telah lama diincar adalah bek Schalke, Ozan Kabak.

Sebenarnya pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah cukup lama mengamati perkembangan Kabak, karena di usianya yang masih 20 tahun Kabak bisa menembus skuad inti . . . Gabung . . . Schalke. Selain itu, Klopp juga menyukai tipe fisik dan gaya bermain Kabak.

Kini, kemungkinan Liverpool untuk merekrut Kabak semakin luas karena Schalke dikabarkan bersedia menurunkan banderol harga Kabak yang awalnya di kisaran 45 juta euro, menjadi 30 juta euro saja.

Selain Kabak, Liverpool dikabarkan juga memiliki nama pemain incaran lainnya, yakni bek tengah muda potensial milik Brighton, Ben White.

x

Check Also

Staf Manchester City Diludahi Oknum Suporter di Anfield, Begini Respon Liverpool

Manchester – Pihak Liverpool saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap insiden peludahan yang dilakukan oknum ...