Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Saran Cavani Untuk Dua Penyerang Muda MU : “Kerja Keras”

Saran Cavani Untuk Dua Penyerang Muda MU : “Kerja Keras”

Manchester – Bergabungnya Edinson Cavani mungkin tidak sesuai dengan filosofi yang diinginkan oleh sang arsitek tim, Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, pelatih asal Norwegia itu diketahui ingin memprioritaskan pemain-pemain berusia muda.

Walau demikian, sosok berpengalaman seperti Cavani bisa menghadirkan banyak hal kepada pemain muda Manchester United saat ini. Terutama untuk penyerang seperti Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Saat disinggung tentang hal yang dibagikan kepada kedua pemain tersebut, Cavani hanya memberikan satu saran. Yakni bekerja keras baik dalam pertandingan maupun sesi latihan.

“Saya tidak yakin ada saran yang lebih baik ketimbang bekerja keras di lapangan ataupun di sesi latihan. Sebab anda takkan memenangkan pertandingan apapun hanya dengan hadir dan berjalan di lapangan,” ujar Cavani di situs resmi klub.

“Anda mulai memenangkan pertandingan di sesi latihan, anda mulai menang dengan bagaimana anda mempersiapkan diri untuk itu. Anda harus mulai berlatih di hari-hari menjelang pertandingan itu,” lanjutnya.

Memang, Cavani hanya . . . . . . memiliki satu saran bagi Rashford dan Greenwood. Namun ia berjanji akan memberikan segalanya demi membantu perkembangan pemain muda Manchester United dalam basis harian.

“Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik, seperti yang telah saya katakan kepada anda,” tambah pemain yang mencatatkan total 353 gol di sepanjang karirnya tersebut.

“Saya hadir untuk memberikan sedikit pengalaman saya ke skuad, kepada pelatih, dan saya siap melakukan yang terbaik sebisa mungkin. Jadi itulah tujuan saya saat tiba di sini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...