Home > Sportainment > Sang Pacar Tegaskan Ronaldo Dalam Kondisi Baik-baik Saja

Sang Pacar Tegaskan Ronaldo Dalam Kondisi Baik-baik Saja

Georgina Rodriguez membagikan kabar terbaru mengenai kondisi kekasihnya, Cristiano Ronaldo yang baru saja dinyatakan positif Covid-19. Selasa (13/10/2020), federasi sepak bola Portugal mengonfirmasi kalau Ronaldo positif Covid-19 dan sekarang sedang menjalani isolasi mandiri.

Ronaldo pun dipastikan tidak akan bisa memperkuat Portugal dalam pertandingan lanjutan UEFA Nations League melawan Swedia, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Beberapa saat setelah muncul kabar kalau Ronaldo positif Covid-19, Georgina pun langsung mengunggah kondisi terbaru sang kekasih di Instagram Story.

Dalam cerita itu, Georgina mengunggah tangkapan layar saat ia menghubungi Ronaldo lewat video call. Ia pun melengkapinya dengan kata-kata ‘Kamulah inspirasiku’. Dalam unggahan itu, terlihat kalau kondisi Ronaldo baik-baik saja karena pemain 35 tahun itu tidak menunjukkan gejala apa pun.

Georgina Rodriguez menelepon Cristiano Ronaldo usai sang kekasih dinyatakan positif Covid-19 (c) Instagram @georginagio

Ronaldo . . . Gabung . . . sekarang menjalani masa isolasi selama 10 hari di Portugal. Karena itu, CR7 akan absen membela Juventus dalam pertandingan melawan Crotone dan Dynamo Kyiv. Setelah menjalani isolasi selama 10 hari, Ronaldo akan menjalani tes swab lagi.

Kalau hasilnya negatif, maka mantan pemain Real Madrid itu sudah diperbolehkan untuk mengakhiri isolasi. Kalau memang begitu, maka Ronaldo kemungkinan besar sudah bisa dimainkan saat Juventus berhadapan dengan Hellas Verona dan Barcelona.

x

Check Also

Cherry Ladapa Kembali Berpose Seksi Untuk Rayakan Kemenangan Chelsea

Jakarta – Cherry Ladapa merupakan penggemar berat Chelsea yang berasal dari Thailand dirinya dikenal sebagai ...