Home > Sportainment > Sang Ibu Ikut Bangga Melihat Performa Impresif Jack Brown di Timnas Indonesia U-19

Sang Ibu Ikut Bangga Melihat Performa Impresif Jack Brown di Timnas Indonesia U-19

Ibunda Jack Brown, Indah Brown, turut berbangga dengan penampilan anaknya dalam pertandingan timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara. Jack Brown menjadi aktor penting dalam pertandingan uji coba kesembilan timnas U19 Indonesia di Kroasia itu. Jack Brown menyumbang dua dari empat gol pasukan Shin Tae-yong ke gawang Makedonia Utara yang berakhir dengan skor 4-1.

Walau begitu, Indah Brown tidak ingin anaknya cepat puas dengan hasil itu. Karena, pertandingan sesungguhnya masih jauh di mata dan target juara belum tergapai.

“Dipuja tidak terbang, dihindar tidak tumbang,” tulis sang ibunda di Instagram pribadinya.

“Perjalanan masih panjang, teruslah berlatih dan berjuang,” tulisnya lagi.

Nama Jack Brown mulai menggema di sepak bola Tanah Air pada tahun 2017 silam. Kala itu, dia masuk dalam daftar nama pemain yang ikut seleksi untuk timnas U19 Indonesia.

Tapi, harus berakhir pahit karena namanya tercoret dari daftar pemain timnas U19 Indonesia yang saat itu masih dibesut oleh Indra Sjafri. Indah Brown terus memotivasi dan menemani Jack Brown walau pernah merasakan hal yang tidak diinginkan.

Perlahan, namanya kembali menjadi perbincangan saat dipanggil oleh pelatih timnas U19 Indonesia saat ini, Shin Tae-yong. Sempat “berdrama” dengan pemanggilan dadakan . . . . . . itu, Jack Brown langsung terbang ke Jakarta untuk gabung latihan di bawah arahan Shin Tae-yong. Sekarang, pemain Lincoln City itu bisa sedikit membuka mata pencinta sepak bola Tanah Air kalau dirinya belum patah arang.

“Terima kasih suda memberikan kesempatan bermain buat Jack,” kata Indah.

“Terima kasih Indonesia buat dukungan dan doanya. Semoga Jack dan Timnas U19 tambah percaya diri, kompak dan konsisten bermain bagus disetiap pertandingan,” kata dia.

Seperti kata ibunya, Jack belum puas dengan penampilannya maupun secara tim.

“Walau menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki,” kata Jack dikutip laman resmi PSSI.

“Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta pertandingan uji coba di sini,” kata dia.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...