Home > Berita Transfer Pemain > Samuel Umtiti Ungkap Alasan Batal Hengkang Dari Barcelona

Samuel Umtiti Ungkap Alasan Batal Hengkang Dari Barcelona

Madrid – Defender Barcelona, Samuel Umtiti menyampaikan isi hatinya soal keputusannya batal gabung klub lain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Umtiti menjadi salah satu nama yang sempat santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas kemarin dengan adanya ketertarikan dari mantan klubnya, Lyon.

“Segalanya mungkin selama jendela transfer. Lyon adalah klub saya dan kota saya. Mereka memberi saya kesempatan untuk mencuat ke permukaan,” ujar Umtiti kepada Canal+.

“Ada diskusi, tapi itu cepat, tidak ada yang konkret. Saya harus bisa berbicara dengan klub. Saya akan jujur: Barcelona adalah Barcelona. Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona dan bahkan dalam kondisi seperti itu,” imbuhnya.

Meski sempat menjadi pilihan utama, akan tetapi karier Umtiti di Barcelona perlahan menurun karena seringnya penggawa Timnas Prancis itu mengalami cedera yang memaksanya harus menepi.

“Dua tahun terakhir adalah yang paling rumit dalam karier saya. Kadang-kadang saya benar-benar muak. Saya kambuh setiap kali, dan dengan cedera yang berbeda karena saya mencoba untuk mengimbangi. Itu bukan masalah lutut, itu karena saya tidak seimbang secara total. Saya harus memulainya,” tutur Umtiti.

“Saya berhenti makan daging, ikan, dan susu. Saya merasa lebih baik, saya tidur lebih nyenyak. Saya tidak pernah merasa begitu baik secara fisik. Tubuh saya juga telah berubah. Berat saya turun tiga kilogram. Saya telah pulih. Saya tidak pernah bekerja begitu keras. Dan saya merasa senang,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Mantan bintang dari Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli telah dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk bisa kembali ke Liga ...