Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Samuel Umtiti : “Barcelona Tanpa Messi Adalah Mustahil”

Samuel Umtiti : “Barcelona Tanpa Messi Adalah Mustahil”

Madrid – Defender Barcelona, Samuel Umtiti mengaku aneh saat mendengar laporan bahwa rekan setimya, Lionel Messi ingin hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas kemarin.

Banyak pihak yang terkejut dengan pernyataan Messi yang ingin menanggalkan jersey Barcelona yang telah disandangnya selama bertahun-tahun. Salah satu pihak yang merasa aneh dengan kabar ini adalah Umtiti.

“Banyak hal penting yang terjadi sepanjang musim panas ini. Bagi saya dan klub,” ujar Umtiti dalam wawancara dengan Canal+.

“Saya merasa aneh membaca ini: Leo ingin pergi. Dia punya alasannya sendiri. Namun, membayangkan Barca tanpa Messi adalah mustahil.” tambahnya.

Bersama dua rekannya asal Prancis, yakni Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele, Umtiti menjadi sosok yang sering dibanjiri . . . Gabung . . . kritikan di Barcelona.

“Dengan Antoine dan Ousmane, kami sering bersama. Kami semua pernah melewati masa-masa sulit,” ujar Umtiti.

“Semua orang menaruh pisau di belakang punggung kami dan ingin membunuh kami. Namun, di antara kami, kami mencoba tertawa untuk membuat kami tersenyum lagi.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Ditawari Nomor Punggung 10, Sergio Aguero Menolaknya Karena Ansu Fati Dinilainya Lebih Pantas Memakainya

Barcelona – Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021 kemarin. Dirinya mengaku menolak ...