Home > Sportainment > Berita Sportainment > Saat Ronaldo Bela Negara, Rumahnya Justru Dibobol Maling

Saat Ronaldo Bela Negara, Rumahnya Justru Dibobol Maling

Cristiano Ronaldo ketiban apes saat dirinya sedang membela Timnas Portugal dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol. Salah satu kediamannya di Portugal diobrak-abrik maling.

Cristiano Ronaldo baru saja berjuang di Estadio Jose Alvalade bersama Timnas Portugal dalam pertandingan melawan Spanyol, Kamis (08/10/20).

Dalam pertandingan itu Timnas Portugal tidak sanggup mencetak gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Nahas saat sedang berjuang, rumah Cristiano Ronaldo yang berada di Funchal, Madeira justru dibobol maling.

Dilansir dari The Sun, kediaman mewah itu dibandrol senilai tujuh juta pound (132,25 miliar rupiah). Pencuri menyelinap masuk ke dalam rumah setelah salah satu penjaga di rumah Cristiano Ronaldo membuka pintu garasi.

Kabar pencurian itu juga turut diwartakan oleh sebuah surat kabar Portugal bernama Diario de Niticas Madeira. Sampai saat ini polisi setempat masih memburu tersangka pencuri . . . Gabung . . . yang identitasnya sudah diketahui.

Ada berbagai barang yang berhasil dibawa lari oleh pencuri, salah satunya jersey Juventus yang telah ditandangani oleh Cristiano Ronaldo.

Tidak diketahui secara pasti apakah ada anggota keluarga Ronaldo yang berada di dalam rumah saat insiden pencurian terjadi. Rumah mewah di Funchal itu sempat ditinggali oleh keluarga CR7 untuk melakukan isolasi mandiri di Portugal saat pandemi virus corona mulai mewabah.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...