Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ryan Giggs Yakin Cavani Masih Hebat Meski Usianya Mulai Menua

Ryan Giggs Yakin Cavani Masih Hebat Meski Usianya Mulai Menua

London – Mantan punggawa Manchester United, Ryan Giggs menanggapi kehadiran Edinson Cavani ke Old Trafford. Ia menyebut sang bomber bakal jadi pemain pembeda bagi MU walau ia kini sudah tidak muda lagi.

Keputusan MU memboyong Cavani ini sempat menuai pro kontra. Pihak yang kontra menilai Cavani sudah terlalu tua sehingga ia dinilai akan sulit menghadirkan kontribusi bagi United.

Namun Giggs cukup yakin jika penyerang 33 tahun itu akan jadi pembeda di MU. “Saya menghadapi Cavani di pertandingan kedua saya sebagai manajer Wales,” ujar Giggs kepada Webby O’Neill.

Giggs tidak menampik bahwa Cavani saat ini sudah tidak muda lagi. Namun ia merasa sang striker masih bisa menghadirkan dampak yang besar bagi iini depan MU.

“Pada saat itu, saya rasa dia bermain lebih bagus daripada [Luis] Suarez. Dia benar-benar pemain yang berguna.”

“Dia mungkin sudah agak berkarat namun saya rasa tim ini mendapakan penyerang tengah yang sudah lama didambakan fans. Ia seorang . . . . . . penyerang tengah yang bagus yang mampu memimpin lini serang.”

Giggs berharap bahwa Cavani bisa memberikan dampak yang besar bagi MU. Ia percaya sang striker berpotensi memberikan dampak yang besar seperti yang dibuat Bruno Fernandes.

“Saat ini tim ini memiliki Marcus [Rashford] dan [Anthony] Martial yang notabene setengah winger setengah penyerang tengah. Sementara Cavani adalah penyerang tengah, seorang target man berpengalaman.”

“Saya berharap ia bisa memberikan dampak seperti yang dilakukan Bruno. Semoga ia bisa membuat pemain-pemain sekelilingnya menjadi lebih baik lagi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...