Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ryan Giggs Tetap Dukung Daniel James Raih Sukses di MU

Ryan Giggs Tetap Dukung Daniel James Raih Sukses di MU

London – Manchester United mengincar Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, keinginan United gagal terealisasi. Borussia Dortmund sebagai klub pemilik memasang harga 120 juta euro yang tidak ditebus United hingga hari terakhir bursa transfer.

Daniel James yang awalnya posisinya terancam dengan kans kedatangan Sancho kini tetap aman di United.

Dan pelatih Timnas Wales menyampaikan dukungan pada Daniel bisa meraih sukses bersama skuad Setan Merah.

“Pemain sayap lain yang datang berarti mungkin lebih sedikit menit bermain untuknya. Terserah Daniel James untuk meningkatkan ketika dia mendapatkan kesempatan,” kata Ryan Giggs.

Ryan Giggs dilaporkan berada di balik keputusan United memboyong Daniel James musim lalu. Hanya saja, sang legenda kini memilih untuk tidak ikut campur mengenai masa depan sosok kelahiran 10 November itu.

“Daniel James pemain yang bagus, dia tidak banyak bermain tetapi terlihat tajam,” kata Ryan Giggs.

Daniel James memang memiliki peluang untuk hengkang dari Manchester United musim ini. Leeds United dan Brigton dilaporkan . . . . . . berminat untuk memakai tenaganya. Namun, James memilih bertahan di United.

Di Manchester United, Daniel James lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Mason Greenwood yang tampil impresif di posisi sayap kanan. Namun, James tetap menjadi pilihan utama di timnas Wales.

“Daniel James selalu menikmati panggilan, latihan, dan bermain untuk negaranya,” kata Ryan Giggs, manajer timnas Wales.

“Daniel James selalu menjadi ancaman. Dia memiliki kecepatan yang selalu membuat lawan tertarik. Jika dia belum bermain, itu memberinya kesempatan untuk mendapatkan menit,” tutup Ryan Giggs. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...