Home > Berita Liga Inggris > Rudiger Gagal Hengkang Karena Chelsea Pasang Harga Tinggi

Rudiger Gagal Hengkang Karena Chelsea Pasang Harga Tinggi

Sebuah informasi menarik datang dari Chelsea. Bek mereka, Antonio Rudiger dikabarkan terpaksa bertahan di Stamford Bridge pada musim panas ini. Di bursa transfer kemarin, sempat beredar kabar miring mengenai Rudiger. Sang bek sempat tidak dimainkan oleh Lampard di beberapa pertandingan perdana Chelsea musim ini. Bek Timnas Jerman itu sempat dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di penutupan bursa transfer.

Tapi sampai bursa transfer ditutup, Rudiger tetap bertahan di London Barat. Rudiger sempat mengatakan kalau ia tidak merasa terusir dari Chelsea sehingga ia bertahan. Tapi The Athletic melaporkan kalau ada alasan lain mengapa Rudiger akhirnya bertahan di Chelsea. Menurut laporan itu, Chelsea sebenarnya sudah ambil ancang-ancang untuk melepaskan Rudiger.

Mereka tahu ada beberapa klub top Eropa yang meminati Rudiger. Seperti Tottenham, West Ham, AC Milan dan PSG. Keempat klub itu dikabarkan ingin meminjam sang bek selama satu musim dan . . . . . . Chelsea diberitakan tidak keberatan untuk itu. Tapi keempat klub itu mundur dari perburuan Rudiger setelah mengetahui tarif yang dipasang Chelsea.

Tim asal London Barat itu memang bersedia meminjamkan Rudiger. Tapi mereka minta biaya peminjaman sebesar 12,5 juta pounds. Bagi keempat klub itu, biaya peminjaman itu terlalu mahal sehingga mereka mundur. Belakangan ini, Rudiger mulai mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Ia sempat bermain saat Chelsea ditahan imbang Southampton di akhir pekan yang lalu.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...