Home > Berita Bola > Roy Keane Tak Hanya Kritik Pemain MU, Tapi Juga Liverpool

Roy Keane Tak Hanya Kritik Pemain MU, Tapi Juga Liverpool

Manchester – Tidak hanya pemain Manchester United saja yang bisa diganjar kritikan dari sosok legenda, Roy Keane. Bahkan pemain klub pesaing, Liverpool, juga tidak bisa lolos dari kata-kata pedasnya.

Pertama, ia melontarkan kritikan pada Maguire yang dianggap salah dalam mengambil keputusan hingga berujung pada sepakan penalti Belgia di menit ke-16. Lalu ia menyoroti Rashford yang dianggap tidak bermain dengan serius di laga tersebut.

Selain itu, Keane juga mencibir pemain Liverpool, Jordan Henderson, yang bertindak sebagai kapten Timnas Inggris. Ia menilai penampilan Henderson yang terlalu berlebihan sewaktu dilanggar Thomas Meunier di zona terlarang.

Pelanggaran itu sendiri membuat Inggris mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Kesempatan itu dimanfaatkan maksimal . . . . . . oleh Rashford yang sukses mengubah skor menjadi imbang 1-1.

“Saya tidak yakin kalau itu penalti. Ia hanya menyentuhnya sedikit. Bagaimana bisa seorang pemain berteriak saat dia menyentuh bahunya? Dia berteriak. Anda tidak perlu berteriak,” tuturnya kepada ITV Sport. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...