Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane : “Solskjaer Akan Kehilangan Pekerjaannya”

Roy Keane : “Solskjaer Akan Kehilangan Pekerjaannya”

London – Mantan punggawa Manchester United, Roy Keane mengaku kesal menyaksikan kekalahan 1-6 dari Spurs kemarin. Kalah memang wajar, namun menurutnya saat itu MU menyerah dengan cara memalukan.

Dia menyebut ada sejumlah pemain MU yang tidak pantas mengenakan jersey kebangaan Setan Merah. Pemain-pemain inilah yang bisa jadi masalah.

“Performa kontra Spurs itu memalukan,” buka Keane kepada ITV Sport via Evening Standard.

“Kita semua pernah bermain sepak bola, kita semua pernah melewati hari-hari buruk, tapi saya kira performa beberapa pemain itu memalukan untuk lambang klub.”

Melihat situasi saat, Keane teringat lagi akan kesulitan sejumlah pelatih sebelumnya. Kasusnya hampir mirip, hasil buruk membuat sang arsitek tim disalahkan dan akhirnya dipecat, padahal seharusnya para pemainlah yang lebih pantas . . . . . . dikritik. Dan Keane mengingatkan Solskjaer akan resiko itu.

“Pada akhirnya, saya kira Ole akan kehilangan pekerjaannya. Justru karena pemain-pemain yang dia punya di sana,” sambung Keane.

“Saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Mereka mengorbankan pelatih sebelumnya [Mourinho] dan mereka akan melakukan hal yang sama untuk Ole,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...