Home > Berita Transfer Pemain > Rooney Anggap Aneh MU Masih Ngebet Gaet Jadon Sancho

Rooney Anggap Aneh MU Masih Ngebet Gaet Jadon Sancho

Manchester – Rencana Manchester United memboyong Jadon Sancho mendapat respon Wayne Rooney. Mantan bomber Setan Merah itu menilai rencana itu cukup aneh.

MU sangat ngebet mendaratkan Sancho dari Borussia Dortmund. Namun, transfer itu belum juga terealisasi.

MU menolak memenuhi permintaan harga yang ditetapkan Dortmund. Kubu The Red Devils hanya membayar 90 juta paun, 30 juta lebih sedikit dari keinginan klub pemilik Sancho.

Laporan terbaru menyebut, MU bersedia melepas Daniel James. Dana penjualannya diharapkan bisa menutupi kekurangan dana transfer Sancho.

Rooney, eks penyerang MU yang kini memperkuat Derby County, menanggapi keinginan mantan klubnya yang begitu bernafsu merekrut Sancho. Menurutnya, MU lebih membutuhkan striker sekelas Harry Kane dibanding Sancho, yang biasa beroperasi di sektor sayap.

“Jadon Sancho pemain top, tapi saya kok aneh ya dia menjadi prioritas transfer Manchester United. Kenapa harus membayar hampir 100 juta paun untuk merekrut pemain yang mirip dengan pemain yang sudah dimiliki?

“United punya Marcus Rashford dan Anthony Martial, dan . . . . . . kedatangannya akan menggeser Mason Greenwood yang posisi bermainnya sama dan seumuran? Saya sih lebih memilih mengeluarkan dana 100 juta euro untuk mendapatkan Harry Kane.”

“Ya, membawa keluar Kane dari Tottenham akan sulit, bahkan tidak mungkin. Tetapi, United adalah klub yang harus selalu berusaha mendapatkan pemain terbaik, dan Kane adalah yang dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer, seperti halnya Erling Haaland, yang dilewatkan United tahun lalu, pemain nomor 9 murni,” jelas Rooney, yang menjadi pencetak gol terbanyak MU sepanjang masa dengan 253 gol. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...