Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Tak Bisa Hadapi Barcelona Gara-gara Positif Covid-19 ?

Ronaldo Tak Bisa Hadapi Barcelona Gara-gara Positif Covid-19 ?

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dipastikan positif Covid-19 saat bergabung dengan tim Portugal pada jeda internasional kali ini. Kabar itu dikonfirmasi secara langsung oleh federasi sepak bola Portugal pada Selasa (13/10/2020). Ronaldo pun sudah dilepas dari tim Seleccao dan sekarang menjalani isolasi mandiri.

Ronaldo pun dipastikan tidak akan bisa memperkuat Portugal dalam pertandingan lanjutan UEFA Nations League melawan Swedia, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Karena masih harus menjalani masa isolasi, maka Ronaldo juga dipastikan tidak akan bisa dimainkan oleh Juventus dalam pertandingan menghadapi Crotone pada akhir pekan ini.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah hampir dipastikan akan absen saat Juventus mengawali petualangan mereka di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Dynamo Kyiv tengah pekan depan. Walau begitu, Football Italia menyebut Juventus berharap kalau Ronaldo hanya akan absen dalam dua pertandingan itu.

Di Italia sendiri, periode karantina sekarang bisa dipersingkat menjadi 10 hari dari sebelumnya 14 hari. . . . . . . Setelah menjalani isolasi selama 10 hari, Ronaldo akan menjalani tes swab lagi. Kalau hasilnya negatif, maka pemain 35 tahun itu sudah diperbolehkan untuk mengakhiri isolasi.

Kalau memang begitu, maka Ronaldo kemungkinan besar sudah bisa dimainkan saat Juventus berhadapan dengan Hellas Verona pada 25 Oktober mendatang. Setelahnya, Ronaldo juga bisa memperkuat Juventus dalam pertandingan akbar menghadapi tim raksasa Spanyol, Barcelona pada 28 Oktober mendatang. Pertemuan Juventus versus Barcelona ini dinantikan banyak pihak karena akan mempertemukan Ronaldo dengan sang rival abadi, Lionel Messi.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...