Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Seakan Membuat Juventus Menjadi Ketergantungan

Ronaldo Seakan Membuat Juventus Menjadi Ketergantungan

Turin – Cristiano Ronaldo saat ini seakan membuat Juventus makin ketergantungan. Mega bintang asal Portugal memiliki peran yang tak tergantikan di lini serang. Gonzalo Higuian hingga Mario Mandzukic harus meninggalkan klub usai Ronaldo datang.

Andrea Pirlo tak membantah jika Juventus memiliki ketergantungan pada Ronaldo. Di sisi lain, Pirlo sangat memahami kualitas Ronaldo. Pirlo tidak akan mencoret nama Ronaldo dari line-up, namun memberi istirahat lebih.

“Ronaldo bekerja sangat keras. Dia membawa antusiasme. Anda bisa melihatnya di lapangan,” ucap Andrea Pirlo.

“Ronaldo memulai musim dengan sangat baik, saya berharap dia akan terus melakukan seperti ini hingga akhir musim,” sambung pelatih 41 tahun.

Belum ada tanda-tanda Juventus bakal memperpanjang masa kerja Ronaldo yang akan tuntas pada Juni 2022. Di sisi lain, belum ada juga pertanda Ronaldo akan menyudahi karirnya usai kontrak bersama Juventus akan habis.

Ronaldo masih memiliki fisik yang prima pada usia 35 tahun. . . . . . . Arsitek timnas Portugal, Fernando Santos, bahkan yakin Ronaldo masih bisa berada di level profesional untuk jangka waktu yang lebih lama.

“Cristiano siap bermain sampai dia berusia 40 tahun, tetapi dia tidak tahu apakah itu akan terjadi. Pada titik tertentu dia mungkin merasa bahwa dia tidak lagi punya kondisi yang sama,” kata Santos.

“Ronaldo bukan pemain yang akan menurunkan levelnya, ketika dia merasa dia tidak bisa menjadi Ronaldo, dia tidak akan melakukannya,” tutup Santos. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...