Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Pulih Dari Covid-19, Martunis Ikut Senang

Ronaldo Pulih Dari Covid-19, Martunis Ikut Senang

Informasi mengenai pulihnya Cristiano Ronaldo dari virus corona ternyata sudah diketahui oleh Martunis sebagai anak angkatnya di Indonesia. Martunis pun mengaku sudah mengetahui informasi kesembuhan Cristiano Ronaldo sejak kemarin.
Martunis mendapatkan berita kesembuhan Cristiano Ronaldo dari virus COVID-19 lewat media Portugal.

Sampai saat ini, dirinya belum melakukan komunikasi dengan Cristiano Ronaldo untuk menanyakan kabar kesembuhannya. Hal itu disampaikan oleh Martunis langsung saat dihubungi oleh SATUPEDIA, 31 Oktober 2020.

“Saya tau informasi kesembuhan Cristiano Ronaldo dari media portugal, kemarin,” kata Martunis.

“Saya belum kontakan dengan pihak Cristiano Ronaldo untuk menanyakan kesembuhannya. Saya juga belum hubungi Miguel (asisten Cristiano Ronaldo),” kata anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia itu.

Walaupun belum berinteraksi dengan Cristiano Ronaldo, tapi Martunis tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Martunis mengaku senang mendengar kabar kesembuhan megabintang Juventus itu.

“Perasaan saya senang ya mendengar kabar itu karena saya bisa lihat dia (Cristiano Ronaldo) akan kembali ke lapangan hijau,” kata Martunis.

Seperti diketahui, . . . . . . Cristiano Ronaldo sudah dikabarkan sembuh dari virus corona setelah menjalani 19 hari karantina mandiri. Kabar kesembuhan Ronaldo ini dikonfirmasi langsung melalui situs resmi Juventus pada 31 Oktober 2020.

“Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan tes diagnostik swab untuk COVID-19. Tes itu memberikan hasil negatif,” tulis Juventus seperti dilansir dari situs resminya.

“Oleh karena itu, sang pemain (Cristiano Ronaldo) telah pulih dari 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi mandiri,” tambah Juventus dalam tulisannya.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat dinyatakan positif virus corona pada 12 Oktober 2020.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...