Home > Berita Bola > Ronaldo-Neymar-Mbappe Masih Menjadi Trio Impian PSG

Ronaldo-Neymar-Mbappe Masih Menjadi Trio Impian PSG

Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan masih tertarik untuk membawa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo ke Paris. Kegagalan Juventus di pentas Liga Champions musim lalu sempat memunculkan berita kalau Ronaldo berniat pergi sebelum kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

Tapi, berita itu segera menghilang seiring dengan kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru. Ronaldo merasa yakin Pirlo akan bisa mengembalikan kehebatan Bianconeri.

Sekarang seperti dilansir Calciomercato, PSG kabarnya masih tertarik untuk menggaet Ronaldo walau pemain asal Portugal itu masih setia di Juventus. PSG diyakini berambisi untuk menduetkan Ronaldo dengan dua bintang di lini depan mereka saat ini, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

Walau begitu, keinginan PSG kelihatannya akan susah terwujud dalam waktu dekat karena Juventus . . . . . . masih belum ingin melepas pemain 35 tahun itu. Cristiano Ronaldo sendiri tampil penuh di Paris saat Portugal berhadapan dengan tuan rumah Prancis dalam pertandingan UEFA Nations League, Senin (12/10/2020) dini hari tadi. Sayang, Ronaldo gagal menunjukkan performa maksimal. CR7 tercatat hanya melepas satu tembakan tepat sasaran.

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...