Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Minta Juventus Dekati Sergio Ramos

Ronaldo Minta Juventus Dekati Sergio Ramos

Turin – Cristiano Ronaldo kabarnya menginginkan agar mantan rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Ramos, bisa bergabung bersama dirinya membela Juventus.

Seperti diketahui, masa kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas tahun depan. Meski kedua pihak telah melakukan negosiasi terkait kemungkinan perpanjangan kontrak namun hingga kini belum tercapai kata sepakat.

Karena itu, beberapa klub ternama mulai memantau perkembangan negosiasi kontrak antara Ramos dan Real Madrid.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta kepada Juventus untuk segera bergerak mendekati Ramos agar bisa dibawa ke Turin pada tahun depan secara gratis.

Menurut Ronaldo, bila Ramos bisa bergabung bersama Juventus maka Bianconeri berpeluang untuk bersaing dengan lebih baik di Serie A dan bisa . . . . . . berprestasi di tingkat Eropa.

Bila memang mantan bek Sevilla itu bisa bergabung bersama Juventus maka hal ini akan menjadi kabar yang cukup mengejutkan, karena dalam dua tahun terakhir ini hubungan antara Ronaldo dan Ramos sedang tidak baik, tepatnya sejak Ronaldo menyatakan kekecewaannya pasca kalah bersaing dengan Luka Modric dalam perebutan Ballon d’Or 2018.

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...