Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Rene Dukung Keputusan Persib Gaet Bek Timnas U-19 Indonesia

Robert Rene Dukung Keputusan Persib Gaet Bek Timnas U-19 Indonesia

Bandung – Di tengah belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung kembali merekrut pemain baru. Kali ini adalah bek Timnas Indonesia U-19, Bayu Mohamad Fiqri.

Bayu resmi bergabung bersama tim Maung Bandung sejak Rabu (28/10/2020) dengan diikat kontrak selama tiga tahun.

Keputusan manajemen dengan merekrut Bayu Mohamad Fiqri mendapat sambutan positif dari pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Menurut Robert Alberts, dengan merekrut banyak pemain muda akan berdampak baik bagi masa depan Persib Bandung.

“Seperti yang sudah saya katakan, kami memang telah berdiskusi beberapa waktu lalu tentang ini semua. Ya, sekarang Bayu sudah resmi bergabung di tim. Dia pemain muda dan ini sangat bagus untuk masa depan tim,” kata Robert Alberts.

Dengan masuknya Bayu Mohamad Fiqri, Persib Bandung kini memiliki enam pemain yang usianya di bawah 20 tahun, sebelumnya sudah ada Beckham Putra Nugraha (18), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18), dan Ardi Maulana (19).

Robert Alberts juga menegaskan, timnya akan terus mencari talenta-telenta muda berbakat untuk regenerasi tim di masa depan.

“Kami harus selalu melihat untuk masa depan. Mencari talenta muda adalah hal yang sangat penting untuk regenerasi di tim ini. Mereka tentu yang akan menjadi penerusnya,” jelas Robert.

x

Check Also

Persib Belum Tahu Kapan Bakal Kumpulkan Tim Lagi

Bandung – Persib Bandung rencananya akan berlatih kembali pada Senin (2/11/2020) besok. Namun karena ada ...