Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Robbie Savage Anggap Harry Maguire Seperti Bocah Yang Baru Belajar Sepakbola

Robbie Savage Anggap Harry Maguire Seperti Bocah Yang Baru Belajar Sepakbola

Manchester – Harry Maguire memperlihatkan aksi yang mengherankan dalam proses gol pertama Tottenham. Bek berusia 27 tahun itu justru sibuk berebut bola dengan Luke Shaw. Maguire menarik Luke Shaw hingga terjatuh dan Tanguy Ndombele leluasa mengemas gol.

Pada gol kedua, Maguire juga tak cekatan mengawasi Harry Kane yang melakukan free-kick cepat. Momen ini berbuah pada gol yang dicetak Son Heung-min.

Tidak hanya itu. Harry Maguire juga di-nutmeg dengan mudah oleh Serge Aurier pada menit ke-37. Momen ini membuat Tottenham mencetak gol keempat yang dilesakkan oleh Son Heung-min.

“Harry Maguire, kapten Manchester United? Serius? Dia pemain bagus tetapi kapten Manchester United? Dia anak SSB yang bertahan dan hanya ada sedikit tekad,” kata Robbie Savage dikutip dari BBC Sport.

Harry Maguire hanya contoh dari rapuhnya lini belakang Manchester United di pertandingan . . . . . . kontra Tottenham. Robbie Savage, yang adalah rekan seangkatan Ryan Giggs di Class of 92′, menyebut penampilan lini pertahanan United secara umum memang buruk.

“Keinginan untuk bertahan tidak ada, organisasi tidak ada, itu benar-benar amburadul,” kata Robbie Savage.

“Pertahanan Manchester United sedang dalam kondisi buruk dan tidak memiliki kepemimpinan. Gol yang bersarang di gawang mereka terlihat sangat buruk,” tutup Robbie Savage. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...