Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Menilai Barcelona dan Madrid Sama-sama Butuh Kemenangan di Laga El Clasico

Rivaldo Menilai Barcelona dan Madrid Sama-sama Butuh Kemenangan di Laga El Clasico

Madrid – Laga El Clasico akhir pekan ini akan menentukan laju Real Madrid di sisa musim. Pertemuan ini memang penting dan sarat gengsi bagi kedua tim, Madrid dan Barcelona.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Eks Barca, Rivaldo, yang menilai duel nanti krusial bagi kedua tim.

Mumpung Madrid sedang mengalami tren negatif, Rivaldo melihat El Clasico kali ini sebagai kesempatan Barca untuk menundukkan sang pesaing. Dia kini mengubah pendapatnya yang lebih mengunggulkan Madrid di awal musim lalu.

“Pertandingan ini pun merupakan kesempatan bagi Barca untuk menumpuk tekanan pada Real Madrid. Madrid sedang buruk dan kalah pada dua pertandingan terakhir, keduanya di kandang,” buka Rivaldo kepada betfair.

“Saya berkata awal musim ini bahwa Madrid bakal unggul dari Barcelona karena berstatus juara La Liga.”

“Akan tetapi sekarang Barca punya kesempatan merespons dengan mengirim Madrid ke krisis tak terduga dengan tiga kekalahan beruntun,” imbuhnya.

Walau mendukung Barca, Rivaldo . . . Gabung . . . menyadari El Clasico ini juga dinilai sebagai batu pijakan Madrid. Dia yakin mental tim besutan Zidane masih cukup tangguh untuk mengambil risiko.

Jika semuanya berjalan lancar, justru Madrid yang bisa mendulang kemenangan dan kembali ke trek yang benar. Rivaldo yakin Madrid pun memahami kemungkinan itu.

“Di sisi lain, Madrid akan mendekati El Clasico ini sebagai kesempatan untuk melupakan hasil-hasil buruk kemarin,” sambung Rivaldo.

“Kita sekali lagi akan menyaksikan pertandingan dengan hasrat tinggi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Josep Maria Bartomeu Akui Dirinya Berjuang Keras Agar Messi Bertahan Di Barcelona Pada 2020 Lalu

Barcelona – Pada bursa transfer kemarin Barcelona terpaksa harus melepas Lionel Messi karena masalah keuangan ...