Home > Berita Liga Champions > Rio Ferdinand Punya Analogi Ini Soal Performa Apik Rashford

Rio Ferdinand Punya Analogi Ini Soal Performa Apik Rashford

Manchester – Penampilan gemilang ditunjukkan Marcus Rashford saat pertandingan lawan RB Leipzig, Kamis (29/1/2020) dini hari WIB memancing sanjungan dari mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand.

Selepas laga, Ferdinand pun menyampaikan apresiasi untuk Rashford. Menurut analogi Ferdinand, Rashford terlihat seperti seorang jagoan di sekolah yang sedang merundung adik kelasnya.

“Dia sedang on fire,” puji Ferdinand terhadap Rashford ketika ia menjadi komentator pertandingan di BT Sport.

“Satu-satunya cara saya bisa menjelaskan penampilan singkatnya malam ini hampir seperti berada di taman bermain di sekolah dan anak laki-laki besar itu datang dan bermain – seperti anak kelas enam – datang dan bermain dengan siswa tahun pertama dan kemudian mengganggu semua orang,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Ferdinand memuji kemampuan Rashford dalam membongkar barisan pertahanan Leipzig yang notabene dihuni oleh Dayot Upamecano, pemain yang mendapat banyak sorotan akhir-akhir ini.

“Dia terlalu cepat, . . . . . . terlalu kuat dan mengambil banyak hadiah pada malam ini. Dia membuat pemain bertahan – yang dikagumi sebelum pertandingan – terlihat seperti anak sekolah pada malam ini,” tutur Ferdinand.

“Dia memiliki potensi begitu besar – masih banyak pertumbuhan dalam permainannya. Ada area yang masih bisa dia tingkatkan dan saya rasa dia sangat menyadarinya. Dia adalah seseorang yang berniat belajar dan menjadi pemain yang lebih baik.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...