Home > Berita Liga Champions > Rio Ferdinand Puji Keberanian Solskjaer Menurunkan Axel Tuanzebe

Rio Ferdinand Puji Keberanian Solskjaer Menurunkan Axel Tuanzebe

London – Kini, para pendukung Manchester United paham alasan mengapa Ole Gunnar Solskjaer tidak memboyong bek tengah baru di bursa transfer. Pasalnya, sang pelatih sudah punya bek tengah tangguh pada diri Axel Tuanzebe.

Rio Ferdinand sejak lama menyampaikan sikap kritis pada skuad yang dipunyai Manchester United. Dia tidak melihat United memiliki barisan pertahanan yang cukup kuat untuk bersaing di papan atas.

Namun, Ferdinand kini mulai melunak usai menyaksikan penampilan Axel Tuanzebe di laga melawan PSG. “Di posisi inilah United telah berjuang dalam enam hingga 12 bulan terakhir,” ucapnya.

Ferdinand menyebut kiprah yang sudah ditunjukkan Axel Tuanzebe layak diganjar pujian. Pasalnya, lawan yang dihadapi bukan pemain biasa. Dia harus meredam Mbappe dan Neymar yang memiliki skill di atas rata-rata.

“Ya. Ole [Gunnar Solskjaer] baru saja mengatakan mereka berdua adalah dua penyerang terbaik di dunia, Axel Tuanzebe telah memadamkan bahaya . . . . . . mereka hari ini,” sambungnya.

Bagaimana pun, Axel Tuanzebe telah tampil solid. Namun, Ferdinand menilai jika keputusan akhir ada di tangan Solskjaer. Ferdinand menyanjung keberanian Solskjaer untuk memainkan Axel Tuanzebe.

“Anda harus menghargai penampilan apaiknya. Dia bergelut dengan cedera yang sulit, ini laga pertamanya dalam 10 bulan. Tampil dan bermain seperti itu, dari situasi sulit, Anda pantas mendapatkan penghargaan,” kata Ferdinand.

“Tapi Soslkjaer adalah orang yang membuat keputusan itu,” tutup Ferdinand. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...