Home > Berita Liga Inggris > Everton > Richarlison Klaim Calvert-Lewin Penyerang Komplit Seperti Ronaldo

Richarlison Klaim Calvert-Lewin Penyerang Komplit Seperti Ronaldo

London – Penyerang Everton Richarlison mengagumi penampilan impresif Dominic Calvert-Lewin dan menilai kemampuan rekan setimnya itu mirip dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

DCL sebelumnya bukan sosok yang mencuri perhatian. Ia dinilai hanyalah pemain medioker.

Terlebih penampilannya tak cukup memikat di klub medioker seperti Everton. Namun sejak musim lalu sosok berusia 23 tahun itu tampil luar biasa.

Ia menjadi pengemas gol yang ulung. Hal ini tak lepas dari polesan Carlo Ancelotti di skuat Everton.

Musim lalu Dominic Calvert-Lewin sukses melesakkan 15 gol bagi Everton. Dan musim ini ia melanjutkan penampilan apiknya itu.

Performa DCL itu disambut positif oleh rekan setimnya, Richarlison. Penyerang asal Brasil tersebut mengaku DCL kini menjadi pemain yang sepenuhnya berbeda sejak kedatangan Carlo Ancelotti.

“Perkembangan Dominic sangat mengesankan,” kata Richarlison kepada situs resmi FIFA.

“Ia berubah menjadi striker lengkap. Saya ingat ketika saya sampai di sini, ia tidak seperti pemain . . . . . . seperti sekarang ini,” kenangnya.

“Ini tergantung pada pekerjaan yang ia lakukan. Ia ada di gym setiap hari, ia selalu mengasah finishingnya. Dan bermain di bawah Ancelotti ia akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik,” terangnya.

“Ia memiliki awal yang luar biasa untuk musim ini dan tanpa diragukan lagi pantas dipanggil ke timnas Inggris. Ia pasti menjadi mimpi buruk untuk dilawan dan ia memiliki lompatan luar biasa seperti Cristiano Ronaldo,” pujinya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Everton Menilai James Rodrigues Punya Kesamaan Dengan Ronaldo

Liverpool – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menilai, James Rodriguez yang baru ia datangkan dari Real ...