Home > Berita Liga Inggris > Richarlison Kesal Nomor Teleponnya Diumbar Oleh Neymar

Richarlison Kesal Nomor Teleponnya Diumbar Oleh Neymar

Richarlison menjadi ‘sasaran’ utama penggemar Liverpool atas aksinya di Derby Merseyside, Sabtu (17/10/2020). Pemain Brasil itu melanggar keras Thiago Alcantara di babak kedua, sampai wasit memberikan kartu merah kepadanya. Teror fans Liverpool ke Richarlison tidak hanya melalui media sosial seperti Twitter atau Instagram.

The Kopites (julukan pendukung Liverpool) bahkan berhasil mengirimkan pesan ke WhatsApp pribadi pemain 23 tahun itu. Usut punya usut, nomor pribadi Richarlison terekspos ke publik secara tidak sengaja oleh Neymar. Bintang Paris Saint-Germain itu mengumbar nomor telepon kompatriotnya itu saat keduanya sedang bermain game Counter Strike di platform streaming Twitch, Minggu (18/10).

Neymar, yang merekam kegiatannya itu secara daring, mengaku tidak sengaja menampilkan nomor pribadi Richarlison. Dia pun meminta rekan setimnya di Timnas Brasil itu untuk mengganti nomor teleponnya agar tak diteror penggemar.

“Aku rasa aku baru saja menunjukkan nomor kamu tanpa sengaja. Aku bersumpah kalau itu kecelakaan,” kata Neymar, dilansir dari Daily Star.

“Kami sedang online. Kamu kayaknya harus ubah nomormu sekarang, deh,” Neymar memberi saran kepada Richarlison.

Richarlison membalas kalau peringatan Neymar itu sudah terlambat. Dia mengaku sudah . . . Gabung . . . menerima 10 ribu pesan di WhatsApp hanya dalam tempo lima menit saja, sambil menyebut Neymar dengan candaan ‘jenius’ lewat Twitter miliknya.

“Hai teman-teman, siapa pun yang meneleponku akan diblokir. Jangan hubungi aku, ya,” Richarlison mengungkapkan.

“Dalam lima menit saya sudah mendapat 10 ribu pesan. Terima kasih Neymar, kamu jenius,” begitu isi tulisan Richarlison via akun @richarlison97.

Richarlison sendiri akan absen selama tiga pertandingan Liga Inggris akibat kartu merah yang diterimanya di Derby Merseyside. Ada pun duel Everton vs Liverpool berakhir sama kuat 2-2 dan cuplikan pertandingannya bisa disaksikan di link ini.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...