Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Riccardo Montolivo Prediksi AC Milan Bakal Gulung Inter 2-0

Riccardo Montolivo Prediksi AC Milan Bakal Gulung Inter 2-0

Milan – Mantan kapten AC Milan Riccardo Montolivo menuturkan Hakan Calhanoglu serta Gianluigi Donnarumma bisa menjadi sosok kunci untuk mengantar Rossoneri menundukkan Inter Milan.

Penampilan Milan sedang menanjak. Mereka tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di Serie A.

Namun rekor mereka lawan Inter buruk, setidaknya dalam empat laga terakhir. Tim besutan Stefano Pioli selalu kalah dari sang tetangga.

Kini Milan bersiap meladeni Inter lagi di derby della madonnina. Jelang laga tersebut, Montolivo menuturkan bahwa ada kemungkinan besar Rossoneri akan bisa menumbangkan Nerrazurri.=

Ia senang menyaksikan Calhanoglu menunjukkan . Hal tersebut tak lepas dari keputusan untuk mengembalikan pemain Turki itu ke posisi aslinya.

“Saya pikir kuncinya adalah Calhanoglu. Akhirnya, ia bermain di tengah dan tidak melebar,” kata Montolivo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Menempatkannya di sayap adalah hal yang tak berguna. Ia harus lebih dekat ke gawang,” tuturnya.

Selain Hakan Calhanoglu, ada satu pemain lain lagi yang bisa jadi kunci bagi . . . . . . AC Milan mengalahkan Inter Milan. Ia adalah kiper Gianluigi Donnarumma.

“Kemudian saya akan mengatakan Donnarumma juga, yang sekarang hampir membuat kita bosan dengan keajaibannya,” kelakarnya.

“Ia juga akan menentukan pada hari Sabtu,” sambung Montolivo.

Riccardo Montolivo meyakini bahwa AC Milan akan bisa memutus mata rantai kekalahannya atas Inter Milan. Tanpa ragu ia menyebut Rossoneri bisa menang dengan skor 2-0 atas skuad arahan Antonio Conte.

“Saya memprediksi laga itu akan berakhir dengan skor 2-0 bagi kami. Gol-golnya dari Calha dan Ibra,” klaimnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...