Home > Berita Transfer Pemain > Redknapp Yakin Jadon Sancho Akan Jadi Bagian Dari Skuad MU

Redknapp Yakin Jadon Sancho Akan Jadi Bagian Dari Skuad MU

Manchester – Jamie Redknapp menyampaikan tanggapannya soal saga transfer Jadon Sancho. Ia meyakini bahwa penyerang sayap Borussia Dortmund itu akan menjadi bagian dari Manchester United sebelum bursa transfer berakhir.

Hampir setiap hari dalam tiga bulan terakhir nama Jadon Sancho dihubungkan dengan pintu masuk Manchester United. Sang winger dilaporkan menjadi incaran utama Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Namun jelang berakhirnya bursa transfer ini, belum ada sinyal ia akan mendarat ke Old Trafford. Bahkan banyak yang meyakini transfer ini akan menemui jalan buntu.

Namun Redknapp meyakini bahwa Sancho akan datang ke Old Trafford. “Memang belum ada kesepakatan mengenai transfer ini [Sancho ke MU], namun saya rasa mereka akan mencapai kesepakatan ini,” ujar Redknapp kepada Sky Sports.

Redknapp memahami bahwa negosiasi transfer Sancho ini sangat rumit. Namun ia meyakini MU pasti bisa memboyong sang winger.

“Jika melihat transfer ini, situasinya terlihat seperti sedang surut. Saat ini mereka akan sangat sibuk, dan ketika Manchester United menelpon, atau klub lain yang menginginkan pemain sepertinya, maka ada harga yang besar menanti.”

“Dortmund ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin untuk pemain seperti . . . . . . Jadon Sancho. Namun saya rasa ia akan menjadi pemain Manchester United di penghujung bursa transfer.”

Redknapp menyebut bahwa sejatinya lini serang MU sudah cukup mumpuni tanpa Sancho. Namun ia merasa sang winger sangat penting untuk menambayh daya dobrak lini serang MU.

“Saya rasa jika mereka tidak mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer kali ini, maka ini bukan akhir bagi mereka. Namun jika mereka mendapatkannya, mereka akan mendapatkan pemain yang sangat berkualitas.”

“United saat ini memiliki Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Solskjaer tentu merasa bahwa ada yang kurang tepat di timnya, dan itulah mengapa ia ingin mendatangkan pemain lain untuk menghadirkan kompetisi di tim mereka.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...