Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Siapkan Proyek Besar Berhubungan Dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Real Madrid Siapkan Proyek Besar Berhubungan Dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Madrid – Real Madrid memasuki musim 2020/21 ini dengan tanpa pemain baru. Los Blancos hanya fokus kepada kekuatan pemain yang ada dan membawa pulang pemain pinjaman.

Real Madrid lebih fokus kepada mempercepat proses renovasi Stadion Bernabeu yang tentu saja membutuhkan banyak biaya.

Baru pada musim depan Real Madrid kembali fokus untuk memperbaiki kekuatan tim.

Hingga kini ada dua nama pemain yang menjadi bidikan utama Real Madrid. Mereka adalah Kylian Mbappe (PSG) dan Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund).

Nama Kylian Mbappe memang sudah lama menjadi incaran Real Madrid. Menurut jurnalis Marca, Ruben Jimenez, meski masih berusia muda namun Mbappe sudah sangat matang. Ia juga memiliki pengalaman memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

Namun demikian, banderol harga yang mahal pada sang striker membuat Real Madrid kesulitan untuk mendapatkannya. Belum lagi hubungan pertemanannya dengan Neymar, sosok pemain yang tidak disukai oleh fans Real Madrid.

“Tetapi sebagian besar melihat takdir Mbappe dalam warna putih (jersey Real Madrid), dan itu ada di tangan klub untuk mewujudkannya,” kata Ruben Jimenez.

Atau Real Madrid . . . . . . bisa merekrut striker milik Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang memiliki banderol yang sedikit lebih murah, yakni senilai 75 juta euro.

Haaland dinilai bisa menjadi pengganti Karim Benzema yang sudah tidak muda lagi.

Meski demikian, Real Madrid juga harus berkaca pada kasus Luka Jovic, yang tampil memukau saat merumput di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt, namun gagal bersinat di La Liga.

“Haaland belum benar-benar melakukan apa pun, dan belum menunjukkan bahwa dia bisa mendominasi Eropa,” jelas Ruben Jimenez.

Namun sosok Martin Odegaard di Real Madrid diharapkan bisa membantu Haaland untuk lebih mudah beradatasi karena mereka sama-sama memperkuat Timnas Norwegia.

x

Check Also

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de ...