Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Sepertinya Menyesali Keputusan Menjual Sergio Reguilon

Real Madrid Sepertinya Menyesali Keputusan Menjual Sergio Reguilon

Sebuah manuver menarik dibuat Real Madrid. Tim asal Spanyol itu berencana mengaktifkan klausul buyback bek Tottenham, Sergio Reguilon. Reguilon merupakan salah satu bek muda berbakat produk akademi Real Madrid. Musim lalu, ia kesulitan mendapatkan jam bermain di Real Madrid sehingga ia dipinjamkan ke Sevilla.

Bersinar di Sevilla, Reguilon tidak melanjutkan karirnya di Real Madrid. Ia memutuskan untuk menerima pinangan Tottenham di musim panas ini. Express mengklaim kalau Real Madrid sepertinya menyesal dengan keputusan mereka menjual Reguilon. Mereka disebut ingin memulangkan sang bek dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, tim pelatih Madrid ingin memulangkan Reguilon karena mereka khawatir akan Marcelo. Bek asal Brasil itu performanya cenderung merosot di awal musim ini. Mereka takut situasi ini akan terus berlanjut. Itulah mengapa mereka menilai Reguilon lebih baik dipulangkan dalam waktu dekat . . . . . . ini.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid bisa dengan mudah memulangkan Reguilon. Saat mereka menjual sang bek ke Tottenham, mereka memasukkan klausul buyback. Mereka hanya perlu membayar 45 juta Euro ke Tottenham untuk sang bek. Real Madrid diberitakan sangat serius mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilis itu di bursa transfer terdekat. Sejauh ini, Reguilon tampil cukup mengesankan di Tottenham. Ia membuat dua assist bagi The Lillywhites.

 

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...