Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Pantau Kondisi Real Madrid Usai Cedera Saat Lawan Cadiz

Real Madrid Pantau Kondisi Real Madrid Usai Cedera Saat Lawan Cadiz

Sebuah kabar kurang baik datang bagi Real Madrid. Setelah sang kapten Sergio Ramos mengalami cedera di partai melawan Cadiz. Beberapa saat yang lalu, Real Madrid menjalani jornada keenam La Liga. Mereka melawan tim promosi, Cadiz. Di pertandingan ini, Madrid harus menanggung malu. Setelah gol tunggal Anthony Lozano sukses memaksa El Real bertekuk lutut.

Tapi derita Real Madrid tidak sampai di situ. Marca mengklaim kalau kapten mereka, Sergio Ramos mengalami cedera di pertandingan itu. Menurut laporan Marca, Ramos mendapatkan cedera di akhir babak pertama. Ia diberitakan mengalami cedera di lutut kirinya setelah berduel dengan salah satu pemain Cadiz.

Alhasil ia harus digantikan Eder Militao di jeda pertandingan. Tapi laporan itu belum bisa mengonfirmasi seberapa parah cedera yang dialami Ramos. Laporan itu mengklaim . . . . . . kalau cedera Ramos diduga cukup ringan. Tapi ia harus diganti sebagai langkah pencegahan. Sang bek kabarnya akan diperiksa tim medis Real Madrid pada hari Minggu (18/10) untuk mengetahui kondisi cederanya yang sesungguhnya.

Kalau cedera Ramos cukup parah, maka Real Madrid akansangat dirugikan. Karena pekan depan mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Barcelona di ajang El Clasico.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...