Home > Berita Liga Champions > Real Madrid Kalah Lawan Shakhtar Donetsk Karena Terlalu Meremehkan ?

Real Madrid Kalah Lawan Shakhtar Donetsk Karena Terlalu Meremehkan ?

Madrid – Punggawa Shakhtar Donetsk Viktor Korniienko tak bisa menutupi kegembiraannya terkait hasil yang dipetik timnya pada laga pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions 2020-2021. Klub asal Ukraina itu sukses menundukkan Real Madrid.

Di atas kertas, Madrid memang jauh lebih baik dibanding Shakhtar. Namun, Korniienko meyakini jika mereka telah membuktikan bisa memberikan kesulitan bagi Los Blancos.

“Ini awal di Liga Champions dan kami sedikit gugup. Itu adalah debut saya jadi saya tegang karena saya benar-benar ingin bermain bagus,” kata Korniienko di situs resmi UEFA.

Ditambahkan pula, Viktor Korniienko merasa Real Madrid terlalu meremehkan timnya sehingga gagal tampil solid.

“Saya pikir Madrid meremehkan kami tetapi kami menunjukkan sepak bola dan gaya kami. Kami harus sangat . . . . . . fokus sepanjang waktu.”

Shakhtar sendiri mampu unggul 3-0 atas Madrid di babak pertama. Korniienko mengatakan kalau timnya bermain sangat baik di babak pertama.

“Kami menunjukkan sepak bola terbaik kami di babak pertama dan mencetak tiga gol indah. Saya pikir kami memenangkan pertandingan ini sebelum jeda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...