Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Diyakini Bisa Menang Lawan Barcelona Asal Courtois Tampil Apik

Real Madrid Diyakini Bisa Menang Lawan Barcelona Asal Courtois Tampil Apik

Madrid – Analis sepak bola, Binder Singh menilai Real Madrid berada dalam situasi kurang menguntungkan jelang laga El Clasico akhir pekan ini. Ada sejumlah masalah membelit El Real, terutama di lini pertahanan.

Binder Singh menyebut skuad arahan Zinedine Zidane akan sangat bergantung pada performa penjaga gawang, Thibaut Courtois sebagai benteng terakhir pertahanan.

Real Madrid bakal melawan menghadapi Barcelona dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou. Pertandingan akan berlangsung Sabtu Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB.

“Saya sedikit khawatir dengan Real Madrid karena kelemahan di lini pertahanan,” kata Binder Singh dalam virtual event bersama La Liga, Kamis (22/10/2020).

“Jadi jika Real Madrid ingin mengambil poin atau menang, saya pikir mereka tergantung dengan kiper,” . . . Gabung . . . imbuhnya.

Tidak hanya di lini belakang, Real Madrid juga punya masalah di sektor depan. Juru gedor mereka yakni Karim Benzema, performanya dinilai sedang menurun.

“Benzema tidak tampil seperti biasanya. Jadi sangat kompleks,” lanjut pria yang sering menjadi komentator sepak bola di televisi nasional itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Tidak Akan Melanjutkan Kariernya Di Eropa Jika Kontraknya Di Real Madrid Sudah Habis

Madrid –Karim Benzema  saat ini memasuki musim ke-13 bersama dengan Real Madrid dirinya bergabung dengan Madrid ...