Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Bersedia Boyong Pogba Asal Masih Ditangani Zidane

Real Madrid Bersedia Boyong Pogba Asal Masih Ditangani Zidane

Madrid – Salah satu klub yang masih dihubungkan dengan Pogba adalah Real Madrid. Terlebih, di Los Blancos ada sosok Zidane yang merupakan pengagum Pogba.

Walau demikian, Marca kini melansir laporan bahwa Real Madrid hanya akan menggaet Pogba ke Santiago Bernabeu jika Zidane masih bertahan.

Jika nantinya Zidane tetap membesut Real Madrid, maka klub ibu kota Spanyol itu akan berusaha mengamankan tanda tangan Pogba pada musim panas tahun depan.

Baru-baru ini, Pogba memancing lagi rumor soal Real Madrid dengan menyebut bahwa El Real adalah klub impian baginya, walau ia masih mencintai Manchester United.

“Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi,” ujar Pogba.

“Itu adalah . . . . . . mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Ikut Bersaing Dengan Real Madrid Dan Barcelona Dalam Perburuan Haaland

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi topik pemberitaan. Banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya ...