Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Bakal Tunjuk Raul Gonzales Sebagai Pengganti Zidane ?

Real Madrid Bakal Tunjuk Raul Gonzales Sebagai Pengganti Zidane ?

Mantan pemain Real Madrid, Ruben De La Red merasa kalau karier Zinedine Zidane sekarang sedang diujung tanduk setelah Real Madrid terus menelan kekalahan. De La Red pun memberikan pilihan pelatih yang bisa menggantikan posisi Zidane.

Real Madrid baru saja keok di tangan Shakhtar Donetsk saat bertanding di ajang Liga Champions, Rabu (21/10/20).
Tim berjuluk Los Blancos itu juga tidak berdaya saat berhadapan dengan klub promosi dari Segunda Division, Cadiz.

Sejauh ini Real Madrid sudah mengalami tiga kekalahan beruntun. Tren negatif itu membuat nasib Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos menjadi diujung tanduk.

Ruben De La Red merasa kalau sudah waktunya Zidane digantikan oleh Raul Gonzalez. De La Red tahu betul kualitas yang dimiliki oleh Gonzalez. Pasalnya mereka pernah menjadi rekan setim saat membela Real Madrid.

Raul Gonzalez juga sudah membuktikan kemampuannya dengan membimbing tim Castilla tampil di Liga Champions U-19 atau yang lebih dikenal dengan UEFA Youth League (UYL).

“Perasaan yang saya dapatkan adalah kalau Raul . . . . . . harus melatih Real Madrid di masa depan, dia memenuhi syarat untuk melakukannya dan akan berhasil,” kata Ruben De La Red dilansir dari Marca.

“Kami harus menganalisis mengapa situasi ini bisa terjadi, Zidane pasti akan menyadarinya dan akan berusaha menanganinya. Saya terkejut dengan kekalahan itu karena Real Madrid menunjukkan performa bagus di awal musim,” katanya lagi.

Ruben De La Red menduga kalau Real Madrid belum bisa beradaptasi dengan atmosfer pertandingan yang berbeda semenjak wabah virus corona berkecamuk. Mental para pemain Los Blancos sedikit goncang saat harus menjalani pertandingan tanpa penonton.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...