Home > Berita Bola > Reaksi Mengejutkan Ronaldo Saat Mbappe Menyebutnya Sebagai Idola

Reaksi Mengejutkan Ronaldo Saat Mbappe Menyebutnya Sebagai Idola

Kylian Mbappe, melalui akun Instagram pribadinya memamerkan potret candid dirinya dengan Cristiano Ronaldo di ajang UEFA Nations League, yang mempertemukan Prancis dengan Portugal, Senin (12/10/20).

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo kelihatan tersenyum dalam potret itu. Itu menunjukkan kalau keduanya cukup akrab dan tidak ambil pusing dengan pertandingan Prancis melawan Portugal yang berakhir imbang, 0-0.

. . . font-family:Arial,sans-serif; font-size:14px; font-style:normal; font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on

“Idolaku @cristiano,” tulis Mbappe pada keterangan unggahannya.

Cristiano Ronaldo pun menanggapi unggahan Mbappe dengan menyematkan emoji tangan mengepal ya dapat diartikan dengan kata, ‘mantap’.  Sejak kecil, Mbappe diketahui mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Bahkan, ia pernah memasang sederet poster CR7 di kamarnya. Ronaldo pun menjadi acuan dalam karier Mbappe. Sekarang, Mbappe tidak hanya sukses mengukir prestasi di Ligue 1 Prancis bersama PSG. Ia tercatat telah berkontribusi membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Mantan penyerang AS Monaco itu bahkan menjadi pemain terbaik di ajang itu.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...