Home > Berita Liga Italia > Napoli > Reaksi Keras Napoli Usai Poinnya Dikurangi dan Kalah 3-0

Reaksi Keras Napoli Usai Poinnya Dikurangi dan Kalah 3-0

Naples – Napoli diganjar hukuman berat. Keputusan tidak hadir di pertandingan kontra Juventus berujung pada hukuman kalah dengan skor 3-0 dan pengurangan satu poin.

Jika melihat jadwal pekan ketiga Serie A musim 2020/2021, Napoli harus menghadapi Juventus. Partai berlangsung di Allianz Arena pada Minggu (4/10/2020) waktu setempat.

Namun, Napoli memilih untuk tidak datang ke Turin. Napoli beralasan mendapat larangan bepergian ke luar Campania dari otoritas kesehatan lokal [ASL] karena terdapatnya kasus Covid-19.

Seperti diketahui, sebelum pertandingan lawan Juventus, ada dua pemain Napoli yang positif Covid-19. Selain itu, Napoli baru saja melawan Genoa yang 14 pemainnya positif Covid-19.

Komisi Disiplin Serie A melihat Napoli harusnya tetap datang ke Turin dan bermain melawan Juventus. Mereka menilai tidak ada cukup alasan bagi Napoli untuk tidak datang.

Napoli pun mendapatkan hukuman berat. Bukan hanya dinyatakan kalah dengan skor 3-0, . . . Gabung . . . Il Partenopei juga harus mendapat pengurangan poin. Napoli kehilangan satu poin yang sudah diraih.

Napoli melawan keputusan itu. Klub yang berbasis di Naples disebut akan mengajukan banding. Napoli pun akan berjuang untuk mendapat keadilan atas situasi yang kini terjadi.

“SSC Napoli selalu menghormati aturan dan hukum. Kami menunggu putusan kasasi, yakin keadilan akan ditegakkan,” tulis Napoli lewat akun Twitter resmi klub terkait hukuman yang diterima. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebal ditanya terus soal masa depan Kalidou Koulibaly. Dia meminta ...