Home > Berita Liga Champions > RB Leipzig Tak Gentar Ladeni MU di Liga Champions

RB Leipzig Tak Gentar Ladeni MU di Liga Champions

London – Defender RB Leipzig, Angelino buka suara soal pembagian grup timnya di UCL musim ini. Ia menyebut bahwa Die Roten Bullen tidak perlu merasa gentar saat menghadapi Manchester United.

Beberapa pekan yang lalu, UEFA menggelar drawing babak grup Liga Champions. RB Leipzig yang mewakili Jerman tergabung ke grup H.

Grup H sendiri bisa dibilang grup neraka. Karena selain RB Leipzig, ada Manchester United, PSG dan Istanbul Basaksehir yang memperebutkan dua tempat menuju babak 16 besar.

Namun Angelino menyebut bahwa RB Leipzig tidak perlu merasa berkecil hati di grup ini. Ia menilai bahwa lawan-lawan Leipzig itu masih bisa dikalahkan.

Ia bahkan menilai bahwa Setan Merah masih kesulitan menemukan konsistensi sehingga masih mungkin untuk menundukkan mereka.

“Apa yang saya lihat dari Manchester United sejauh ini adalah terkadang mereka bermain seperti tim kelas dunia, namun terkadang mereka bermain biasa saja. Jadi kami tidak perlu takut berhadapan dengan mereka.” ujarnya kepada rblive.

Angelino menyebut ada satu tim yang perlu diwaspadai ekstra oleh RB Leipzig.

Klub itu adalah PSG, tim yang menyingkirkan mereka di babak semi final Liga Champions musim lalu.

“Sejujurnya saya tidak tahu banyak mengenai Basaksehir. Namun kami tahu betul Paris dari pertandingan semi final di Lisbon.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Liga Champions 2020/2021 Grup H, Pembuktian MU

Grup H Liga Champions musim 2020/2021 bisa dibilang grup neraka. Karena, tiga klub top Eropa ...