Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Tegaskan Fans MU Layak Kecewa

Rashford Tegaskan Fans MU Layak Kecewa

London – Bintang lini depan Manchester United Marcus Rashford meminta maaf kepada fans usai timnya dilibas Tottenham Hotspur dengan skor telak 6-1.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Old Trafford pada Minggu (4/10) malam WIB tadi, United dibuat tak berkutik oleh tim tamu dan ini merupakan kekalahan paling telak lainnya yang dialami Setan Merah di Liga Primer sejak kalah dari Manchester City pada Oktober 2011, juga dengan skor 6-1.

Di pertandingan semalam, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol cepat Bruno Fernandes dari titik putih, namun setelah itu situasi berbalik dengan Spurs memberondong gawang David De Gea dengan enam gol.

Son Heung-Min dan Harry Kane masing-masing mencetak brace, sementara dua gol tim tamu lainnya diciptakan oleh Tanguy Ndombele dan Serge Aurier.

Kemenangan tersebut membuat Spurs melompat ke enam besar klasemen sementara Liga Primer, dan Man United harus rela terjerembab ke posisi 16, hanya berjarak tiga angka dari zona merah.

Berkaca dari kekalahan ini, Rashford merasa punya tanggung jawab untuk menjelaskan kepada suporter, dan ia sama . . . . . . kecewanya dengan mereka karena dirinya merupakan penggemar Setan Merah.

“Pertama-tama dan terpenting saya adalah suporter United,” tulis Rashford dalam sebuah unggahan di Twitter. “Ini adalah klub saya. Saya sangat bangga untuk mengenakan jersey ini namun tidak ada pembelaan, ini tidak cukup bagus dan kepada semua suporter di seluruh dunia yang menyaksikan hari ini, saya minta maaf.”

Rashford kemudian menambahkan: “Kalian pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini. Saya sendiri akan menjauh dari media sosial malam ini namun kalian layak mendengar dari saya selama momen sukses dan kelam, tidak ada tempat bersembunyi.

“Saya merasa buruk namun saya janji kepada kalian kami akan tampil lebih baik,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...