Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Diminta Belajar Dari Rooney Agar Bisa Jadi Pemain Top

Rashford Diminta Belajar Dari Rooney Agar Bisa Jadi Pemain Top

London – Sebuah saran disampaikan oleh Rio Ferdinand untuk Marcus Rashford. Ia menyebut penyerang muda Manchester United itu bisa menjadi bintang kelas dunia jika ia belajar dari pendahulunya, Wayne Rooney.

Menurut Ferdinand, ada satu kekurangan dari Rashford saat ini.

Ia menilai Rashford terlalu terobsesi membuat gol indah, sehingga ia jarang membuat gol-gol ala kadarnya, di mana ia menilai gol-gol jelek itu justru penting bagi seorang pemain depan.

“Saya rasa ia perlu mengasah cara bermain seperti seorang poacher. Ia harus membuat beberapa gol jelek dalam satu musim.”

Ferdinand mneyebut ada satu eks pemain MU yang bisa dipelajari Rashford. Ia menilai sang junior harus mengamati transformasi perubahan gaya bermain Wayne Rooney agar ia bisa menjadi penyerang kelas dunia.

“Wayne Rooney . . . . . . ketika ia bergabung dengan Manchester United, ia selalu mencetak gol-gol yang luar biasa. Dia tidak pernah mencetak gol-gol yang jelek.”

“Namun perlahan permainannya mulai berubah. Marcus selalu mencetak dan membuat gol-gol yang fantastis. Jika dia bisa belajar mencetak gol-gol jelek, ia akan menjadi pemain yang luar biasa.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...