Home > Berita Liga Champions > Rashford Akui Menyenangkan Bisa Cetak Hat-trick Untuk MU

Rashford Akui Menyenangkan Bisa Cetak Hat-trick Untuk MU

London – Marcus Rashford tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai mencetak hat-trick guna mengantar Manchester United menyegel kemenangan telak 5-0 atas RB Leipzig, Kamis (29/10) dini hari WIB tadi.

Opta mencatat, Rashford menjadi pemain kelima dalam sejarah Liga Champions yang mamou mengemas tiga gol dengan status sebagai pemain pengganti, dan aksinya selama 27 menit adalah yang paling singkat dibanding pencetak hat-trick di kompetisi elite Eropa.

Selepas laga, Rashford kepada laman resmi UEFA mengatakan: “Performanya luar biasa. Ini adalah performa yang harusnya kami tampilkan. Kami harus mempertahankannya dan membawa momentum ini ke laga-laga berikutnya.

“Ini menyenangkan untuk mencetak hat-trick. Anda tentu berharap untuk membuat impak dari bangku cadangan dan ini tidak bisa lebih baik buat saya.

“Kami sekarang mengumpulkan enam poin setelah melawan dua tim yang . . . . . . sangat bagus. Kami berada di posisi yang bagus di grup dan mudah-mudahan kami bisa meneruskannya di Liga Primer.

“Ini penting untuk mendapatkan kemenangan pertama di kandang musim ini. Stadion ini harus menjadi tempat angker, jadi ini vital untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini menjadi yang pertama dari sekian banyak [kemenangan] di sini musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...