Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ramsey Kecewa Dengan Hasil Imbang Juventus Lawan Verona

Ramsey Kecewa Dengan Hasil Imbang Juventus Lawan Verona

Turin – Aaron Ramsey mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapat Juventus saat melawan Hellas Verona. Pemain asal Wales itu berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Ramsey tidak puas timnya hanya mendulang satu poin di partai semalam. Menurut mantan pemain Arsenal itu, Juventus harus segera bangkit agar bisa mendulang kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, mereka banyak menekan di seluruh lapangan, kami kebobolan satu gol, tetapi kami pulih dan mencoba untuk menang,” kata Ramsey di situs resmi klub.

“Kami mencoba mempelajari sistem permainan baru dan kami perlu meningkatkan dan menyeimbangkan.”

Ramsey menjadi pilihan utama di lini tengah Juventus pada era kepelatihan Andrea Pirlo. Mantan gelandang Arsenal itu pun berbicara mengenai perannya di lapangan.

“Peranku? Saya juga mencoba membantu menutupi pertahanan, itulah salah satu . . . . . . karakteristik saya,” imbuhnya.

Setelah menjamu Hellas Verona, Juventus tidak bisa bersantai. Jawara Serie A itu akan menerima kunjungan Barcelona dalam ajang Liga Champions.

“Sekarang, pertandingan melawan Barcelona menanti kami, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan bermain di sini di rumah dan kami harus bereaksi terhadap hasil malam ini dan memainkan pertandingan yang hebat,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...