Home > Berita Liga Italia > Racikan Pirlo Disorot Warganet Usai Juventus Gagal Menang Lawan Crotone

Racikan Pirlo Disorot Warganet Usai Juventus Gagal Menang Lawan Crotone

Juventus kembali gagal membawa pulang kemenangan di pentas Serie A. Saat menghadapi Crotone pada hari Minggu (18/10/2020), klub berjuluk Bianconeri itu hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Gawang Juventus kebobolan lebih dulu setelah wasit menghadiahkan penalti kepada Crotone pada menit ke-12. Samy Nwankwu yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

Beruntung, juara bertahan Serie A itu tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol balasan. Pada menit ke-21, Alvaro Morata sukses menggetarkan jala gawang Crotone setelah mendapatkan umpan matang dari Federico Chiesa. Hasil ini membuat Juventus sekarang berada di peringkat keempat dalam klasemen Serie A.

Tapi mengingat pekan ke-4 belum dimainkan semua, maka besar kemungkinan Juventus bisa turun kalau tim seperti Sassuolo dan Verona mampu meraih tiga angka. Terlepas dari itu, fans Juventus di media sosial mulai terlihat gerah dengan Andrea Pirlo. Beberapa dari mereka sudah mulai menunjukkan geliat penolakan dan menyasar pria berusia 41 tahun itu sebagai kambing hitam.

Walau begitu, jumlahnya masih tergolong kecil. Sebagian besar fans Juventus yang lainnya bisa bersabar dan percaya kalau Pirlo membutuhkan waktu agar timnya bisa menjadi hebat. Keyakinan itu mereka lontarkan ke media sosial Twitter.

Berikut ini adalah rangkumannya:

Sudah Berbeda Ketimbang Sebelumnya

Juventus dan Pirlo Harus Berkembang

Pirlo Butuh Waktu

Beberapa Fans Juventus Memang Aneh

Jangan Jadikan Juventus Sebagai Bahan Eksperimen

Saran Formasi Buat Andrea Pirlo

Lebih Vokal Dong, Pirlo

Coba Pakai Formasi 4 Bek

Banyak yang Berharap Pirlo Kalah

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...