Home > Berita Liga Indonesia > Pulang Kampung, Pemain Borneo FC Punya Banyak Waktu Main Bareng Anak

Pulang Kampung, Pemain Borneo FC Punya Banyak Waktu Main Bareng Anak

Mantan pemain Persebaya Surabaya Andri Muliadi saat ini berada di kampung halamannya, Aceh setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Ia memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya karena lanjutan Liga 1 2020 baru dimulai awal 2021.

Andri memilih angkat koper dari Samarinda karena sangat rindu dengan anaknya, yang lebih dari dua bulan tidak ia temui.
Pemain tengah itu juga memanfaatkan waktu libur dengan latihan mandiri bersama klub amatir.

“Saya banyak menghabiskan waktu bermain sama anak saya, Shakiel. Apalagi selama kurang lebih dua bulan ini saya sangat merindukan Shakiel,” katanya.

“Sambil latihan juga bersama klub kampung saya, karena latihan itu sudah kewajiban bagi kita semua pemain bola profesional,” kata Andri.

Pemain 27 tahun itu sangat berharap kompetisi dilanjutkan lebih cepat. Tapi, impiannya tidak terealisasi karena PSSI memutuskan mengadakan . . . Gabung . . . Liga 1 pada awal tahun depan, setelah kepolisian tidak memberi izin keramaian pada Oktober dan November.

“Semoga ke depan liga Indonesia bisa lebih baik lagi agar kita pemain Indonesia bisa berkembang dan berprestasi dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Borneo FC belum mengumumkan kapan para pemain kembali dikumpulkan. Manajemen klub mengaku merugi akibat Liga 1 2020 yang terus ditangguhkan.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...