Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Publik Diminta Tak Terburu-buru Meragukan Kapasitas Timo Werner

Publik Diminta Tak Terburu-buru Meragukan Kapasitas Timo Werner

London – Arsitek tim Southampton, Ralph Hasenhuttl, berharap publik untuk tidak buru-buru dalam membuat kesimpulan terkait Timo Werner yang sejauh ini belum mendulang gol di Liga Primer Inggris. Pasalnya ia meyakini jika keran gol Werner akan mengucur dalam waktu sesegera mungkin.

“Saya telah bekerja dengan banyak pemain dan dia adalah salah satu yang tercepat. Dia sangat sulit untuk dibendung,” ujar Hassenhutl, yang sekarang memperkuat Southampton, dikutip dari Goal International.

“Dia menjadi striker yang lebih komplit sekarang dan sedang belajar banyak. Dia adalah pembelian yang fantastis untuk Chelsea dan dia hanya senang saat mencetak gol, jadi saya harap dia tidak merasa senang usai pertandingan,” lanjutnya.

Hassenhuttl sendiri khawatir jika Werner tampil maksimal pada akhir pekan ini. Sebab Chelsea akan meladeni Southampton dalam pertandingan lanjutan Premier League pada hari Sabtu (17/10/2020) besok.

Ditambahkan pula, Hassenhuttl mengaku enggan memusatkan perhatiannya secara berlebih kepada Werner. Pasalnya . . . . . . ia menilai bahwa pemain Chelsea lainnya juga patut diberi perhatian khusus seperti Werner yang pernah menjadi anak asuhnya itu.

“Mereka belum menyaksikan yang terbaik dari dirinya, di Chelsea, pada laga-laga pertamanya. Dia baru mencetak satu gol, saya rasa, di [Carabao] Cup,” tambahnya.

“Akan menjadi kesalahan jika mengurangi Chelsea menjadi hanya Timo saja. Mereka memiliki banyak pemain bagus lainnya di skuad. Saya harap saya bisa berbicara dengan dia namun tidak memberikan selamat atas golnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...