Home > Berita Bola > Bola Internasional > Publik Curiga Soal Shaqiri Yang Bisa Cepat Negatif Usai Positif Covid-19

Publik Curiga Soal Shaqiri Yang Bisa Cepat Negatif Usai Positif Covid-19

Fakta mengejutkan terungkap kalau hasil tes positif virus corona dari Xherdan Shaqiri ternyata palsu. Kabar mengejutkan itu dihembuskan oleh Mirror setelah tes virus corona kembali dilakukan oleh pemain Liverpool itu. Awalnya, Xherdan Shaqiri dinyatakan negatif corona saat dites Liverpool.

Oleh karena itu, Shaqiri pun diizinkan untuk boleh pergi membela Swiss di jeda internasional. Tapi hal mengejutkan terjadi saat Shaqiri ternyata dinyatakan positif virus corona setelah tes lagi di kamp pelatihan Swiss.

Praktis, Shaqiri pun menjadi pemain Liverpool ketiga yang mengidap penyakit virus corona. Sebelumnya sudah ada Sadio Mane dan Thiago Alcantara. Tapi kabar terbaru justru menyebutkan kalau Shaqiri sudah negatif corona setelah dilakukan tes lagi.

Akibatnya, Shaqiri pun diperbolehkan untuk membela Swiss di jeda Internasional. Pertanyaan pun mengemuka mengapa dengan cepat Shaqiri bisa negatif virus corona, anggapan bahwa tes positif sebelumnya palsu menjadi kecurigaan publik.

Dengan cepat federasi sepak bola Swiss atau SFV mencoba untuk menengahi masalah kepalsuan tes positif virus corona dari Shaqiri. Mereka mengklaim kalau ada kemungkinan Shaqiri sudah terinfeksi virus corona sejak awal tahun.

Tapi dengan sendirinya, virus itu menghilang dari tubuh Shaqiri sehingga saat dites oleh Liverpool, sang pemain dinyatakan . . . . . . negatif. Tapi saat tiba di Swiss, Shaqiri sempat dinyatakan positif karena adanya bekas infeksi yang mencuat kembali.

Begitu bekas infeksinya mereda, maka virus itu kembali hilang dengan sendirinya dalam tubuh Shaqiri. SFV pun mengklaim kalau sekarang Shaqiri sudah 100 persen negatif corona setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh.

Sekarang dengan kabar kalau Shaqiri itu positif corona ternyata palsu akibat pemeriksaan kurang menyeluruh, ia sekarang siap membela Swiss yang akan bertanding dengan Spanyol di jeda internasional.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...