Home > Berita Liga Indonesia > Shopee Liga 1 2020 > PSSI Tunda Liga 1 2020, Bagaimana Reaksi Sponsor Utama?

PSSI Tunda Liga 1 2020, Bagaimana Reaksi Sponsor Utama?

Jakarta – PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda lanjutan Shopee Liga 1 2020 karena Mabes Polri enggan untuk menerbitkan surat izin keramaian akibat masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

Terkait penundaan ini, Shopee selaku sponsor utama kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia ini menghormati keputusan yang telah diambil bersama.

Menurut Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, pihaknya menghormati keputusan yang diambil PSSI bersama Polri demi keselamatan bersama untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Pertimbangan keamanan serta keselamatan kemanusiaan harus dijunjung tinggi, demi tujuan kita bersama sebagai upaya menekan laju penyebaran virus COVID-19,” kata Handhika, Kamis (1/10/2020).

Handika juga menegaskan, Shopee tidak akan lari dari kesepakatan dan akan tetap berdiri di belakang penyelenggara kompetisi.

“Sebagai sponsor utama Shopee Liga 1, kami berkomitmen mendukung penuh keputusan PSSI dan PT LIB, atas ditundanya kelanjutan Liga 1,” ucap Handhika.

Shopee juga . . . Gabung . . . mengapresiasi usaha dan kerja keras segenap pengurus PSSI, PT LIB, hingga seluruh klub dan pemain yang telah mempersiapkan diri menjelang dilanjutkannya kembali Shopee Liga 1 2020.

Karena itu Shopee berharap semangat ini tetap terjaga sehingga bila nantinya kompetisi bisa dilanjutkan kembali maka semua pihak sudah siap.

“Kami berharap apabila kondisi sudah kondusif dan memungkinkan untuk dijalankan kembali, kami siap mendukung penuh komitmen untuk bersama memajukan sepak bola Indonesia,” tandas Handhika.

x

Check Also

Di Antara Negara ASEAN, Hanya Indonesia Yang Kompetisi Sepakbolanya Terhenti

Jakarta – Setelah PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 2020 hingga awal tahun depan, ...