Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > PSMS Akan Renegosiasi Kontrak Lagi Usai Liga 2 Dipastikan Mundur

PSMS Akan Renegosiasi Kontrak Lagi Usai Liga 2 Dipastikan Mundur

Medan – PSMS Medan akan melakukan renegosiasi kontrak pemain pasca keputusan PSSI untuk menunda lanjutan Liga 1 dan Liga 2 musim ini hingga awal tahun depan.

Sebelumnya, pada Kamis (29/10/2020), PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, hingga awal tahun 2021 setelah menggelar rapat komite eksekutif (Exco).

Meski demikian, PSMS mengaku belum mendapatkan surat resmi dari PSSI soal keputusan penundaan tersebut.

“Kami sudah mendapat info bahwa liga diundur hingga Februari 2021. Kami masih menunggu kepastian, karena harus jelas semuanya. Termasuk salah satunya soal penggajian pemain,” kata Sekretaris Umum PSMS Julius Raja.

“Tim kami sudah libur, sejak sepekan yang lalu. Kami memang memiliki rencana untuk melakukan negosiasi ulang dengan pemain. Namun, tunggu suratnya saja,” lanjut Julius.

Liga 2 sendiri semula akan dilanjutkan pada 17 Oktober lalu, namun batal dilakukan karena tidak adanya izin dari pihak kepolisian denga pertimbangan masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Pada musim ini, Liga 2 digelar dengan format berbeda dari biasanya yang membaginya ke dalam dua wilayah. Karena kasus pandemi virus corona, Liga 2 dilakukan dengan sistem home tournament.

Peserta Liga 2 2020 dibagi ke dalam empat grup yang masing-masing terdiri dari enam klub. Posisi pertama dan runner-up grup akan lolos ke babak delapan besar yang juga akan dimainkan dengan format home tournament .

PSMS sendiri berada di Grup D bersama dengan Sriwijaya FC, Persijap Jepara, Persekat Tegal, Semen Padang, dan Sulut United.

x

Check Also

Sriwijaya FC Lepas 2 Pemain Jelang Liga 2 2020 Bergulir

Melalui akun resmi Klub, Sriwijaya FC mengumumkan telah melepas dua pemain itu, Rabu (26/8/2020). Kedua ...