Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > PSM Pilih Pulang Kampung Karena Liga 1 2020 Belum Jelas

PSM Pilih Pulang Kampung Karena Liga 1 2020 Belum Jelas

Makassar – Tim PSM Makassar akhirnya memilih untuk kembali pulang ke Makassar karena belum jelasnya kapan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan kembali.

Sebelumnya, pada pertemuan Extraordinary Club Meeting di Yogyakarta, pada Selasa (13/10/20), PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan perwakilan klub sepakat untuk meneruskan kembali Liga 1 2020 pada bulan November.

Namun belakangan pihak kepolisian belum bisa memberika izin dengan pertimbangan angka positif Covid-19 di Indonesia masih tinggi, ditambah pula adanya agenda Pilkada Serentak di Tanah Air pada 9 Desember mendatang.

Karena itu, PSM Makassar memutuskan untuk kembali ke Makassar karena mereka tidak bisa menunggu terlalu lama di Kota Yogyakarta.

“Kami berencana untuk pulang ke Makassar besok karena kalau tinggal di Yogyakarta, nasib kami terkatung-katung,” ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, Sabtu (17/10/20).

“Kami melihat kondisi dan . . . Gabung . . . situasi di lapangan, arahnya belum jelas dan sepertinya ada kemungkinan kompetisi tidak jadi dilanjutkan 1 November nanti,” tambahnya.

Untuk diketahui, seluruh pemain dan tim pelatih PSM Makassar telah berada di Yogyakarta sejak 27 September lalu. Dua hari kemudian PSSI dan PT LIB mengumumkan bahwa kompetisi yang seharusnya digelar pada awal Oktober lalu ditunda karena tidak memperoleh izin keramaian dari pihak kepolisian.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...